Proyek paving block asal jadi

Proyek paving block asal jadi Namun Di Setujui Oleh Pemda?

oleh pemda sering kita melihat belum 3 bulan sudah kelihatan berantakan, apa sebabnya  ya?.  Sedangkan kalau kita pelajari dari nilai proyek dapat dibuat hasilnya berkualitas terbaik tapi engapa  hasilnya kenyataan seperti proyek asal jadi.

Sebagai salah satu bergerak dalam usaha pemasangan paving block, sering membandingkan nilai proyek yang kami dapat swasta dengan nilai proyek dipemerintah, jauh lebih tinggi nilainya yang ditenderkan pemerintah, namun hasilnya lebih bagus yang kami kerjakan dalam kualitas pemasangan maupun fundasi dasar paving block. Ada apa?

Pantauam  lapangan  pemasangan paving block terlihat tidak maksimal dikarenakan banyak bagian yang mulai rusak dan bergeser sebelum 3 bulan. Tidak hanya itu,tkan ke pembangunan paving blockyang seharusnya spesifikasi K300  namun terjadi dilapangan mutunya kurang dari K300, Kenapa,Ya?

Informasi dari papan proyek menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan program Peningkatan Jalan Lingkungan , trotoar, lingkungan sekolah pemerintah dan fasilitas fasilitas pemerintah telah tercantum nilai proyek. kalau kita bandingkan nilai proyek hasilnya tidak sesuai dengan sebenarnya. Mengapa Ya?

Dari pengamatan saya ini terjadi masih banyak pemborong tidak sepenunya mengejar hasil pekerjaan tapi mengerjakan proyek mendapatkan keuntungan finansial sebanyak banyaknya serta memenuhi permintaan dari yang pemberi tender. Korupsi…

lawan Korupsi…………..

Mulyanah, warga setempat mengatakan, pengerjaan paving block di wilayahnya seperti dilakukan asal jadi.

Soalnya sebagian bangunan sudah banyak yang rusak. Selain itu, ia menduga bahan material juga kualitasnya buruk, karena paving blockbanyak yang patah dan hancur.

“Saya lihat di lapangan pemasangan paving block itu acak-acakan. Sepertinya pengerjaan yang dilakukan oleh pihak terkait terkesan asal-asalan,” ungkap Mulyanah, Senin (02/10/2017).

Terpisah, Kepala DKPP Pandeglang, Syarif Hidayat mengaku, sudah mengetahui hasil pembangunan tersebut.

Bahkan ia mengancam tidak akan menerima hasil pengerjaan karena melihat dari foto pekerjaan hasilnya tidak sesuai.

Harga Paving block

“Kalau kondisinya seperti ini tentu saya juga tidak akan mau menerima dan saya tidak akan membayarnya. Karena kualitas bangunan sangat buruk,” tegasnya

Untuk mengetahui lebih jauh hasil pembangunan paving block, Syarif akan memantau ke lapangan.

“Nanti saya akan cek langsung ke lokasi,” singkatnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s